sejarah logo telkom

Posted by Dona Selasa, 16 Oktober 2012 0 komentar

LOGO LAMA





     Berawal dari peristiwa bersejarah, yaitu pengoprasian layanan jasa telekomunikasi pertama di indonesia berupa hubungan telegraf elektromagnetik antara batavia (jakarta) dengan buitenzorg (bogor) pada 23 oktober 1856, kini layanan jasa telekomunikasi dan informasi berkembang pesat dan menjadi kebutuhan mutlak manusia pada era informasi ini. Inilah awalnya hadirnya perusahaan telekomunikasi dan informasi yang sekarang dikenal dengan PT Telekomunikasi dan indonesia Tbk. (TELKOM). Perjalanan panjang, pengabdian tulus dan inovasi tiada henti telah menjadikan TELKOM sebagai penyedia jasa layanan informasi dan telekomunikasi terbesar dengan ragam produk terlengkap di indonesia. TELKOM terus beradaptasi dan bertransformasi untuk menjadi dirinya selalu dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para stakeholder.



LOGO BARU





Kini TEKOM memasuki era baru dengan mendeklarasikan dirinya sebagai oprator dengan portofolio telecommunication, informasi, media dan edutainment (T.I.M.E), terlengkap dan terbesar di tanah air melalui kekuatan dan sinergi danalam lingkup TELKOM Group. TELKOM hadir dengan portofolio baru, spirit baru, komitmen baru dan cinta baru demi kenyamanan dan kepuasan Anda. TELKOM akan mengantarkan anda pada sebuah era dalam dunia dan kehidupan menjadi begitu mudah dikendalikan, serasa dalam genggaman anda.
The World in your hand!.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: sejarah logo telkom
Ditulis oleh Dona
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dontfauji.blogspot.com/2012/10/sejarah-logo-telkom.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of SELAMAT DATANG DI BLOG ARTIKIEL.